Sabtu, 22 Oktober 2011

saya akan menyimpulkan hasil persentasi dari kelompok 2,
kelompok ini membahas tentang "Konflik Organisasi" .
Menurut kelompok 2 Organisasi adalah sekelompok orang yang dipersatukan dalam suatu kerja sama untuk mencapai suatu tujuan tertentu .
dan konflik yang terjadi di dalam organisasi biasanya bersifat sikap untuk saling mempertahankan diri dari kompetensi atau persaingan antara dua kelompok atau lebih yang memiliki cara pandang dan tujuan yang berbeda . Adapun penyebab konflik dalam organisasi itu di bagi menjadi 2 : yang pertama adalah karakteristik individual dan situasi . Karakteristik individual dapat juga dibagi lagi menjadi beberapa bagian seperti nilai dan sikap, kepercayaan, kebutuhan dan kepribadian, serta perbedaan persepsi . Situasi juga dibagi menjadi beberapa bagian yaitu kesempatan dan berinteraksi, ketergantungan kepada sesama, dan perbedaan status .
dan kesimpulan dari pembahasan dati konflik organisasi adalah setiap organisasi selalu menghadapi suatu konflik yang terjadi dalam internal maupun eksternal , tidak selalu juga konflik membawa dampak buruk terhadap suatu organisasi dan ada kalanya konflik itu dapat membangun sikap berorganisasi dalam menghadapi suatu masalah .

0 komentar:

Posting Komentar

aku tunggu komentarnya

Labels

 
Copyright (c) 2010 wiraanthony's blog. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes and Top VPS Hosting.