Sabtu, 22 Oktober 2011

haiiihaiiiihaiii....  saya muncul lagi nih degan cerita baru .
mungkin cerita ini ga terlalu hebat, bagus, menarik, dan baik sih di bandingkan cerita dalam sebuah komik, novel, atau juga cerita dalam televisi . tapi saya ini cuman mau membagi cerita saya aja yang baru saya alami dalam kemarin .
awalnya saya menceritakan langsung dari pulang kampus aja deh yaa , soalnya waktu di kampus itu sama seperti kemarin-kemarin , biasa aja gitu . hehehehehe
pada saat selesai kuliah hujan turun deras banget , akhirnya kita semua menunggu di kelas tapi yaa ga terlalu lama sih . mungkin kurang lebih setengah jam hujan berhenti di daerah kampus , saya memutuskan untuk langsung pulang karena saya takut hujan akan turun lagi sedangkan hari itu saya sedang tidak membawa jas hujan . setelah berhenti segera saya mengambil kendaraan saya  yaitu sebuah motor dengan warna cerah yang mencolok "hahahahahahahaha" dengan buru-buru langsung keluar dari area kampus, tapi saya salah memperkirakan , dalam pikiran saya kalau melewati jalanan itu maka saya bisa memangkas waktu jarak yang saya tempuh tapi saya malah terjebak kepadatan kendaraan(maceeeettt) . butuh waktu lama untuk lepas dari kondisi kemacetan itu , belum juga selesai keluar dari macet tp gerimis deras udah muncul aja 'ahhh !!' bikin kesel ajee dah .
pas udah keluar dar kemacetan saya langsung manarik gas dan berbalik memutar menuju kosan sahabat saya ya udah lumayan jauh sih , tapi dari pada jarak dari jalan juanda ke rumah tambah jauh dan alamat neduh di pinggir jalan itu mah . Setelah melintasi jalan margonda tiba-tiba si hujan turun lagi , mana langsung hujan deres lagi ga gerimis dulu padahal kosan tuh temen saya si "DONI" udeh deket , tapi apa daya hujan yang maennya keroyokan bikin baju, celana, jaket dan muka saya yang 'OKEEE' ini basah . hahahahahahahahaa #muji diri sendiri ahh ...  setelah sampe di kosan Doni , masih banyak temen-temen yang ngumpul disitu . wahhh temen-temen kelas 1 pada ngumpul pasti bakalan seruu nih , dan bener sama apa yang saya duga kita bersenang-senang bagai burung yang lepas dari sangkarnya ketawa lepas, nyanyi-nyayi bareng walau suara fals, nge-game bareng dan laen-laen dah sampe tuh hujan selese turun . sekitar jam 8 temen-temen satu-satu pulang dan tinggal menyisakan "saya(wira), Doni(pemilik kamar kos), adit(BUDUK), sama mekel" yang bertahan di kosan surem ,tapi walaupun gitu cuman tempat itu yang paling nyaman buat gue dari pada yang laen .
akhirnya kita bertiga memutuskan buat makan malem bersama dengan makanan seadanya yang ada di restoran tegal atau biasa disebut "warteg" hahahahahaha . sesudah bermain dan makan kita langsung membuka forum yang kita namai 'FORUM BLAK-BLAKAN' yang isinya cerita masa lampau yang ngebuat kita semua ngakak terus sampe sakit perut, dari ngobrol itu ga kerasa udah jam 9 lewat, tapi kita masih belum mau pulang soalnya emang tempatnya okee banget kalo buat ngumpul . ngobrol-ngbrol terus ga kerasa udah jam setengah 11, kita mutusin buat pulang aja deh soalnya pintu gerbang kosan udah mau di kunci . ehh pas mau pulang ada ajee problem yang datang , motornya si Adit(Buduk) ngambek keujanan (ga mau nyala) yadueeh kita nunggu sambil bantuin tuh si adit benerin motornya yang ngambek .

gue ngasih saran ke adit, ' mungkin spion lo geser kali jadi motor loga bisa nyala, lo geser dulu kali' dan ternyata belum bisa . terus doni gantian yang kasih saran 'pentil ban lo kali dit kurang kenceng, jadi motor lo ngambek' tapi sama ajee ga bisa nyala . terus kata si mekel, ' mungkin motor lo lo kasih obat meriang aje dit, kan tadi keujanan mungkin dia sakit tuh'. kita semua bercanda aje biar ga bosen nunggu motor nyala . dan setelah bongkar-bongkar busi dan segala macemnya akhirnya tuh motor mau juga nyala , dan itu menghabiskan waktu yaa mungkin setengah jam kali yaa .
jam 11an kira-kira kita pulang dan di jalan margonda tumben banget macet bikin kita tambah lama aje pulangnya . kita pulang beriringan dengan meninggalkan kawan kita si "Doni(yg punya kosan)", di jalan satu per satu ngelewatin jalannya masing-masing dan rute terjauh adalah saya . dan setelah 30menit akhirnya saya sampe juga di rumah dengan selamat . yahh walaupun hari itu sangat melelahkan tapi gue ngerasa enjoy aja .

nahh mungkin sampe segini dulu yaa cerita gue yang ga jelas ini , soalnya susah juga kalo di gambarkan dengan kata-kata kaya gini . tapi menurut gue hari itu emang seruu .
sampe ketemu di lain cerita lagi yaa :) haihaihaihaihaihai

0 komentar:

Posting Komentar

aku tunggu komentarnya

Labels

 
Copyright (c) 2010 wiraanthony's blog. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes and Top VPS Hosting.