Selasa, 27 September 2011


Artikel ini menceritakan tentang bagaimana kesan pertama kali saya masuk kuliah lagi setelah libur yang mungkin baru saya rasakan saat saya kuliah, libur yang begitu panjang mungkin kurang lebih 2 bulan, walaupun judulnya pake bahasa Inggris tetap yee isinya bahasa INDONESIA.. "hahahahahahah".
Tanggal 20 september adalah hari pertama saya masuk kuliah mungkin bukan hal yang terlalu spesial juga buat saya karena terpisahnya saya dengan teman-teman yang menurut saya sudah sangat menyatu "hahaha"  . tapi ya ga separah yang diperkirakan sih , sekarang saya mempunyai suasana kelas baru , teman baru, dan mungkin ada juga mata kuliah yang baru .
Pagi-pagi saya bangun teruss bersiap untuk kuliah pertama saya , saya merasa seperti biasa , ya seperti ngantuk, malas, dan masih ingin merasakan hari libur sih, 'hehehehe'.  Disaat saya bersiap untuk berangkat menggunakan motor dan pada saat itu waktu kira-kira menunjukan pukul 06.45 ternyata ban motor depan saya tiba-tiba bocor, mungkin itu suatu kendala biasa yang mungkin dialami setiap pengguna motor .  Akhirnya saya cepat-cepat mencari tukang tambal ban yang biasa ada di pinggiran jalan . Cukup panik juga saya menunggu ban selesai di tambal dan di dalam hati saya mungkin terus berkata "kapan ban-nya selesai" terus hingga selesai menambal dan itu menghabiskan waktu . Setelah selesai saya langsung memacu ya atau kalau kata kita-kita mah ngebuuuutttt !!! dengan cepat karena saya gak mau terlambat di hari pertama masuk kuliah, ya walaupun diperjalanan saya mendapatkan kendala lagi yaitu ada jalan pintas yang biasa saya lewati untuk menuju ke kampus E di tutup karena ada perbaikan jalan , jadi saya harus memutarkan kendaraan saya dan melewati jalan yang belum saya ketahui sebelumnya, tapi saya bersyukur saya ga kesasar jadi ga memakan waktu yang lama . Setelah saya sampai di kampus langsung saya menuju ke tempat parkir motor untuk memarkir, dan saya agak ga beruntung karena mendapatkan tempat parikir di tempat paling atas dan saya tau akan sulit untuk keluar untuk pulang nanti, ya apa daya hanya dilantai itu yang masih kosong .
Ketika saya masuk kelas masih banyak teman-teman yang belum saya kenal, ya saya berkenalan walaupun masih hanya beberapa orang yang saya tau namanya . kelas pertama dosen hanya masuk untuk perkenalan (introduce) dan memberitahu beberapa peraturan kelasnya kepada kami , hingga pergantian mata kuliah kedua . Mata kuliah kedua masuk mungkin sama seperti mata kuliah sebelumnya , tetapi yang ini langsung menjelaskan dan memeberikan tugas 'hahahaha' . Setelah itu saya istirahat dan tidak sengaja bertemu dengan teman-teman kelas yang kemarin , seneng juga ngelit mereka karna memang sudah lama ga melihat mereka . Dari awal istirahat hingga masuk saya bersama mereka , saya tidak berkumpul bersama teman-teman baru mungkin karena belum begitu kenal dan belum nyambung juga kalau berbicara . Sampai akhirnya saya pulang dan benar dengan apa yang saya pikirkan tadi pagi , antrian untuk keluar dari parkiran sangat panjang dan lama sekali mungkin hingga menghabiskan waktu lebih dari 20 menit di atas dan itu sangat bosan hingga akhirnya keluar dan jalan menuju kerumah dengan lelah .
Dan menurut saya ini hari pertama yang lumayan begitu melelahkan juga menyenangkan , dan mungkin akan banyak hal-hal yang saya alami setelah ini .    

0 komentar:

Posting Komentar

aku tunggu komentarnya

Labels

 
Copyright (c) 2010 wiraanthony's blog. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes and Top VPS Hosting.