Selasa, 27 September 2011

Saya adalah salah satu dari sekian banyak penggemar "MANCHESTER UNITED" .
Musim ini mungkin akan menjadi musim bagi Manchester United kembali, karena TIM ini mengawali musim 2011/2012 dengan sangat baik .Mereka berhasil menaklukan 5 TIM 'PREMIERE LEAGUE' dengan kemenangan yang beruntun .
Semua itu didukung dengan skuad-skuad baru yang diterapkan oleh sang manajer 'Sir Alex Forguson' dengan didominasi dengan pemain-pemain muda yang baru dibeli, seperti : PHILL JONES, ASHLEY YOUNG, DAVID DE GEA, dan di tambah dengan skuad-skuad lama yang masih dipertahankan oleh manajer Forguson .
dengan ditambah permainan WAYNE ROONEY yang semaikin apik menyerang dan merobek gawang lawan-lawannya .
Manchester United saat ini menduduki klasmen petama, tetapi walaupun demikian Manchester United harus tetap waspada karena masih ada banyak tim-tim yang sangat hebat yang terus menempel dan membayangi dengan ketat dibawahnya seperti rival sekotanya "MANCHESTER CITY" .
Man.City begitu disebut akan menjadi lawan terberat Manchester United karena tim itu dihuni pemain-pemain bintang dan hebat dan mereka akan terus berusaha mengalahkan dan menggeser dominasi kemenangan Manchester United musim 2011/2012 

0 komentar:

Posting Komentar

aku tunggu komentarnya

Labels

 
Copyright (c) 2010 wiraanthony's blog. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes and Top VPS Hosting.